Wanita Muslimah Tercantik di Dunia

Bookmark and Share
Wanita Muslimah Tercantik di Dunia



Menggunakan jilbab atau yang dikenal juga dengan hijab serta menggunakan baju yang tertutup tidak mengurangi kecantikan seorang wanita. Anda tetap bisa terlihat cantik dan menarik dengan menggunakan baju yang panjang dan dengan aurat yang tertutup. Hal ini didukung dengan banyaknya desainer wanita muda yang bermunculan dan mengembangkan desain-desain baru agar wanita Muslimah bisa tetap tampil cantik dan menarik. Para desainer ini tidak hanya pintar dalam menciptakan baju-baju yang mereka sendiri memiliki kecantikan yang luar biasa. Bahkan ada beberapa diantara mereka yang termasuk dalam daftar wanita Muslimah tercantik di dunia. Salah satu wanita yang dikenal karena keahlian dan kecantikannya adalah Dian Pelangi. Siapa yang tidak mengenal wanita cantik dan fashionable yang satu ini? Wanita yang masih berumur 21 tahun ini dikenal sebagai seorang desainer terkenal yang mampu menghasilkan berbagai macam desain baju Muslimah dari atasan hingga bawahan. Bisa dikatakan bahwa Dian merupakan salah satu desainer dunia yang mengubah pandangan orang terhadap berjilbab dan baju yang meutup aurat. Selain prestasinya yang luar biasa, Dian Pelangi merupakan seorang wanita yang cantik dan menarik, oleh karena itu ia masuk ke dalam daftar wanita Muslimah tercantik di dunia. Sehingga dengan menggunakan baju apapun, Dian akan selalu terlihat cantik.


Jika anda seorang penggemar dari Dian Pelangi anda tentunya juga mengetahui wanita Muslimah tercantik di dunia berikutnya yang bernama Dina Tokio. Wanita keturunan Arab ini juga merupakan seorang fashion designer terkenal yang saat ini berdomisil di Inggris. Dengan tubuhnya yang proporsional dan tinggi badan yang luar biasa, siapa yang tidak akan tertarik melihat wanita cantik ini? Dengan kecantikannya yang alami ini, ia sempat ditawari untuk menjadi model beberapa majalah terkenal di dunia. Selain cantik dari luar, ternyata Dina Tokio juga memiliki sifat yang sangat sehingga membuatnya semakin cocok untuk dijadikan sebagai salah wanita


Muslimah tercantik di dunia. Jadi meskipun saat ini ia merupakan seorang desainer dunia yang telah menghasilkan berbagai macam desain baju, namun ia tetap rendah hati dan menyenangkan. Untuk anda yang tertarik melihat blog dari salah satu wanita Muslimah tercantik di dunia ini, anda bisa cek blog atau websitenya yang dikenal dengan Dina Tokio- Lazy doll. Di websitenya ini anda bisa melihat berbagai macam koleksi dan mix and match dari hasil kreatifitas Dina Tokio.

Wanita Muslimah tercantik di dunia berikutnya adalah Hana Tajima. Wanita yang saat ini berdomisil di Inggris ini, merupakan keturunan Jepang-Inggris, sehingga anda bisa membayangkan sendiri bagaimana cantiknya wanita yang satu ini. Ia masuk ke dalam daftar wanita Muslimah tercantik di dunia karena ia menunjukkan bahwa meskipun dengan menggunakan hijab dan baju yang menutup aurat, anda tetap bisa terlihat menarik dan tentunya fashionable. Hal inilah yang coba ditunjukkan oleh Hana Tajima pada seluruh penduduk di Indonesia, dan saat ini pun mulai terbukti bahwa banyak wanita Muslimah yang tetap cantik dengan menggunakan hijab. Dengan kecantikan dan ketekunannya inilah ia tidak hanya menjadi salah satu wanita Muslimah tercantik di dunia namun juga fashion desainer terkenal serta menjadi icon fashion dunia. Munculnya wanita-wanita cantik dan hebat ini mampu mengubah pandangan negatif orang terhadap wanita Muslimah serta menunjukkan bahwa wanita Muslimah pun mampu menjadi seorang icon fashion dunia.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger