WANITA INGIN BERSUARA SEKSI TIRULAH CARA BERBICARA PRIA

Bookmark and Share


Coba perhatikan suara Anda. Apakah nada dan intonasi yang dikeluarkan sudah cukup baik. Atau justru terdengar seperti pengisi suara pada film kartun anak-anak.

Teknik berbicara menjadi hal yang sangaat penting untuk dapat menyampaikan pesan dengan baik. Selain itu, akan membentuk kepercayaan diri yang lebih. Para perempuan tentunya menginginkan suara yang lebih seksi. Ini mudah, Anda bisa belajar mengatur vokal dari para pria. Berikut caranya.

- Suara rendah
Mengapa Anda mengagumi suara pria. Suara rendah ini memang terdengar lebih seksi dibanding dengan suara tinggi perempuan yang terkadang mengganggu. Atau suara menyerupai anak kecil yang sama sekali tidak menarik. Sama halnya ketika Anda sedang memeluk pasangan, pasti Anda sering tidak sadar jika suara berubah sedikit rendah.

- Kecepatan bicara
Ini juga bisa Anda contoh dari seorang pria. Mereka selalu sukses berbicara dengan kata-kata yang sangat teratur. Tidak terlalu cepat, tapi sangat jelas. Dibandingkan dengan pria, perempuan memang memiliki kemampuan bicara yang lebih cepat. Orang lain akan lebih memberikan perhatian saat Anda bisa menyampaikan pesan dengan baik.

- Desahan
Napas yang lembut juga memberikan kesan seksi. Secara genetik, perempuan lebih memiliki ini daripada pria. Ini otomatis akan menekankan kesan seksi pada suara Anda.

- Santai
Saat berbicara dalam kondisi santai, semuanya akan dapat terdengar dengan lebih baik. Jangan pernah berfikir orang lain tidak akan mendengarkan Anda. Siapkan topik pembicaraan menarik yang dapat membangun suasana santai.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger