5 Jenis Tas Perempuan

Bookmark and Share

xerposa.com 
JIKA tas memiliki fungsi utama untuk menyimpan barang-barang ketika bepergian, dalam dunia mode tas bisa dikategorikan sebagai bagian dari fesyen. Anda tidak perlu membeli semua tas dengan warna berbeda di setiap modelnya, cukup memiliki 5 jenis tas berikut, penampilan Anda dijamin akan selalu menarik. 

1. Clutch. Merupakan tas kecil tanpa tali yang simpel. Tas ini sering digunakan ketika menghadiri acara penting seperti pernikahan dan pesta lainnya. Pilihlah warna yang netral seperti putih, hitam, cokelat muda, dan abu-abu. 

2. Whristlets. Tidak jauh berbeda dengan tas pesta lainnya, perbedaan yang mendasar adalah karena memiliki tali atau rantai yang tipis. Selain praktis, penggunaannya juga berfungsi ketika Anda kerepotan saat makan atau berdansa di tengah pesta. 

3. Hobo bags. Jika kedua jenis sebelumnya merupakan tas pesta, hobo adalah jenis tas yang biasanya menampung banyak perlengkapan kegiatan Anda. 

4. Totes. Merupakan tas dengan bentuk dua pegangan yang lebih besar. Biasanya digunakan untuk barang bawaan yang bisa dijinjing, seperti perlengkapan piknik keluarga, dan sebagainya. 

5. Satchels. Biasa digunakan sebagai tas kerja oleh banyak perempuan. Satchles biasanya berbentuk kotak dengan permukaan kain atau kulit yang sedikit tebal.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger