Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami

Bookmark and Share
Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami


Bulu ketiak merupakan bulu yang sangat menyebalkan, namun yang tidak kalah menyebalkan adalah adanya bulu kaki. Tumbuhnya bulu kaki bisa sangat menganggu karena membuat seseorang tidak percaya diri dalam penampilannya. Pada umumnya, wanita yang memiliki banyak bulu kaki akan merasa kurang nyaman jika menggunakan rok maupun celana pendek. Sebenarnya setiap wanita atau orang akan memiliki bulu kaki, namun ketebalannya tergantung dengan hormon setiap orang. Bulu kaki saat ini bisa ditutupi dengan stocking, namun tetap kurang sehingga banyak orang yang memutuskan untuk menghilangkannya agar tidak menganggu. Rata-rata orang menggunakana metode waxing dan mencukur untuk menghilangkan bulu kaki. Cara ini sebenarnya aman, namun ada baiknya anda menggunakan cara menghilangkan bulu kaki secara alami.
 


Salah satu keuntungan dari cara menghilangkan bulu kaki secara alami tidak hanya lebih aman namun hasilnya sama memuaskan dan biayanya lebih terjangkau. Sedangkan salah satu bahan yang bisa anda gunakan untuk menghilangkannya adalah dengan jeruk lemon, jeruk nipis, gula serta madu. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mencampur semua bahan tersebut hingga rata kemudian panaskan dan jangan lupa untuk mengaduknya hingga mendidih. Jika anda tidak memiliki kompor, maka panaskan dengan menggunakan microwave. Biarkan agak sedikit dingin lalu oleskan secara tipis pada bagian buulu kaki anda yang ingin dihilangkan. Selanjutnya gunakan kain katun yang non stretch lalu berikan sedikit campuran tersebut ke atasnya. Letakkan kain tersebut diatas kaki anda yang sudah anda oleskan campuran lalu tarik dengan kencang berlawanan dengan arah pertumbuhan rambut. Cara menghilangkan bulu kaki secara alami ini bisa anda lakukan beberapa kali agar kaki anda bisa indah dan bersih dari bulu.



Cara menghilangkan bulu kaki secara alami juga bisa dilakukan dengan menggunakan merica, kapur barus dan minyak. Jadi pertama tumbuklah kapur barus dan campurkan dengan merica dan beberapa tetes minyak tanah. Jika sudah diaduk secara merata, usapkan pada kaki anda yang banyak ditumbuhi bulunya. Biarkan hingga beberapa saat dan nantinya bulu di kaki anda akan merontok dengan sendirinya. Agar kaki anda bersih dari bulu, maka lakukanlah langkah ini beberapa kali dalam seminggu. Semakin rajin anda melakukannya maka semakin cepat juga anda mendapatkan kaki yang indah tanpa bulu. Anda tidak perlu khawatir dengan cara yang satu ini, karena tidak menimbulkan rasa sakit maupun efek samping, jadi aman digunakan untuk siapa saja. Cara menghilangkan bulu kaki secara alami lainnya yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan putih telur, gula, teh dan tepung jagung. Aduk semua bahan tersebut secara merata dan tambahkan air namun jangan terlalu banyak. Setelah tercampur, oleskan dan tempelkan campuran tersebut ke daerah yang berbulu secara merata. Biarkan hingga campuran tersebut mengering dan lakukan beberapa gerakan seperti peeling. Secara tidak langsung cara ini akan menghilangkan bulu kaki anda secara perlahan. Cara menghilangkan bulu kaki secara alami ini sangat aman dan juga tidak menimbulkan rasa sakit sehingga cocok untuk anda yang tidak tahan rasa sakit. Keunggulan-keunggulan seperti inilah yang menyebabkan cara menghilangkan bulu kaki secara alami mulai banyak diminati oleh para wanita dibandingkan dengan waxing ataupun mencukur. Cara menghilangkan bulu kaki secara alami tidak hanya membantu menghilangkan bulu kaki namun juga membuat kaki menjadi lebih indah serta sehat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger