Tips Mudah Menghilangkan Bekas Luka di Kaki

Bookmark and Share
Tips Mudah Menghilangkan Bekas Luka di Kaki


Memiliki kaki yang panjang dan indah merupakan impian semua orang terutama para wanita di dunia. Kaki yang panjang dan indah bisa membuat orang terlihat menarik dan lebih percaya diri dibandingkan dengan mereka yang memiliki kaki yang pendek. Namun adanya bekas luka di kaki bisa membuat kaki terlihat jelek dan juga bisa mengurangi rasa percaya diri seseorang. Sering kali bekas luka, gatal ataupun bekas-bekas lainnya pada kaki bisa menganggu penampilan kaki anda dan hal ini tentunya menganggu penampilan secara keseluruhan. Seringkali orang berpikir bahwa cara menghilangkan bekas luka di kaki sangatlah mahal dan membutuhkan krim yang recommended lagi. Padahal masih banyak cara menghilangkan bekas luka di kaki dengan cara yang mudah dan alami.

Jika anda ingin menghilangkan bekas luka di kaki dengan cepat, maka krim memang merupakan cara yang paling cepat untuk menghilangkan bekas luka di kaki anda. Saat ini anda bisa menemukan banyak macam produk krim yang dapat membantu menghilangkan bekas luka di kaki, dari yang murah hingga yang mahal. Meskipun cepat, proses ini membutuhkan waktu yang cukup lama yaitu sekitar 1 minggu. Jika anda ingin cara menghilangkan bekas luka di kakidengan waktu yang lebih cepat lagi adalah dengan melakukan operasi.


Ada beberapa orang yang menyatakan bahwa bekas luka tidak bisa hilang dengan sempurna tanpa operasi. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang yang cenderung memilih melakukan operasi plastik dibandingkan cara-cara yang lain. Pada umumnya,cara menghilangkan bekas luka di kaki atau pada bagian kulit lainnya adalah dengan cara mengambil bagian kulit yang masih bagus lalu mengambilnya dan menaruhnya di bekas luka anda. Biasanya cara ini digunakan untuk menghilangkan bekas luka yang parah seperti luka bakar. Ada juga cara menghilangkan bekas luka di kaki dengan menggunakan laser dan suntikan. Salah satu suntikan yang bisa menghilangkan bekas luka baik luka parah maupun jerawat adalah suntikan kolagen. Untuk laser, ada juga beberapa perawatan yang dapat membantu menghilangkan bekas luka di kaki.



Untuk anda yang memiliki dana yang terbatas, maka ada baiknya anda menggunakan cara menghilangkan bekas luka di kaki dengan cara yang alami dan cara yang lebih murah. Salah satu cara menghilangkan bekas luka di kaki dengan murah adalah dengan menggunakan jus lemon atau minyak mawar. Cara penggunaanya pun cukup mudah, karena anda hanya perlu menggosoknya pada bagian luka anda secara rutin. Namun perlu diketahui bahwa meskipun cara ini aman, namun anda harus ekstra sabar dan rajin dalam melakukannya. Cara menghilangkan bekas luka di kaki dengan menggunakan cara tradisional atau alami memang tidak memberikan hasil yang cepat. Jika anda melakukannya secara rajin, paling tidak bekas luka tersebut akan hilang dalam waktu beberapa bulan. Selain jus melon, untuk membantu menghilangkan bekas luka di kaki adalah dengan menggunakan handbody. Cara ini memang tidak akan langsung tampak, namun akan membantu memudarkannya sehingga tidak terlalu terlihat. Menghilangkan bekas luka di kaki secara total memang susah dilakukan dengan cara tradisional atau cara yang alami. Namun jika anda melakukan langkah-langkah diatas secara rutin dan terus menerus, maka secara perlahan, bekas luka tersebut akan memudar dan tak terlihat. Namun sebelum menggunakan sebuah bahan, pastikan bahwa bahan tersebut aman dan cocok dengan kulit anda. Jika tidak, maka hanya akan menambah masalah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger