Cara Mudah Memutihkan Ketiak Dengan Cepat

Bookmark and Share
Cara Mudah Memutihkan Ketiak Dengan Cepat



Bulu ketiak bisa menjadi hal yang sangat menganggu untuk para wanita, karena menyebabkan mereka menjadi tidak bebas bergerak dan menganggu penampilan merekaa. Karena inilah akhirnya banyak yang memutuskan untuk menghilangkan bulu ketiak mereka baik dengan cara mencukur dan waxing. Namun cara menghilangkan bulu ketiak yang tidak benar akan menyebabkan kulit ketiak menjadi hitam dan ini juga sama menganggunya dengan bulu ketiak. Oleh karena itu, ketika anda memutuskan untuk menghilangkan bulu ketiak, pastikan anda tahu benar caranya sehingga tidak menyebabkan kulit ketiak menjadi hitam. Jika anda tidak ingin hal terjadi, maka cara memutihkan ketiak adalah dengan menggunakan pisau yang tajam ketika mencukur dan mengoleskan pelembap ketika sudah selesai mencukurnya. Menggunakan sabun dan krim cukur ketika menghilangkan bulu ketiak juga merupakan cara memutihkan ketiak yang lainnya. Hal-hal kecil seperti ini perlu anda perhatikan karena dengan mencukur dengan benar anda bisa mendapatkan ketiak yang mulus dan bersih.




Jika anda sudah terlanjut mencukur dengan cara yang salah dan ketiak anda menjadi hitam, maka gunakalah beberapa cara memutihkan ketiakdengan bahan alami seperti lemon, minyak kelapa dan baking soda. Cara memutihkan ketiak dengan menggunakan bahan-bahan tersebut selain murah, juga sangat efektif dan tidak menimbulkan efek samping untuk kulit anda. Mari kita mulai membahas cara memutihkan ketiak dengan minyak kelapa. Minyak yang satu ini memang dikenal memiliki banyak vitamin dan nutirisi untuk tubuh, salah satunya vitamin E. Vitamin inilah yang mampu memutihkan ketiak yang hitam dengan cara menangkat sel kulit mati yang ada di ketiak. Caranya penggunaan pun sangat mudah yaitu dengan meneteskan beberapa tetes minyak kelapa ke kulit jeruk lalu gosokkan kepada ketiak anda yang hitam. Lakukanlah beberapa kali hingga minyak atau kulit jeruknya menipis. Biarkan untuk beberapa saat lalu bilas ketiak anda dengan air bersih.



Cara memutihkan ketiak juga bisa dilakukan dengan menggunakan buah lemon. Buah berwarna kuning ini juga sangat dikenal sebagai buah yang memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan kulit manusia. Hal ini terbukti dengan banyaknya produk kecantikan yang menggunakannya sebagai bahan dasar produk mereka. Selain bermanfaat untuk kcantikan kulit, lemon juga mampu memutihkan kulit anda. Cara memutihkan ketiak dengan buah ini dapat dilakukan dengan menghaluskan lemon menjadi jus. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, maka tambahkan beberapa bubuk kunyit dan campur hingga rata. Oleskan campuran tersebut ke seluruh ketiak anda dan diamkan untuk 20 menit atau sampai mengering. Jika sudah mengering, bilaslah dengan air hangat dan cucilah hingga tidak ada yang tersisa. Cara memutihkan ketiak ini sebaiknya anda lakukan setiap saat sebelum anda mandi agar ketiak menjad mulus kembali. Sama seperti bahan yang lainnya baking soda juga mengandung suatu zat yang mampu menghilangkan sel kulit mati sehingga membuat ketiak menjadi putih. Oleskan baking soda pada bagian ketiak anda ketika anda mandi dan gosokkan juga secara perlahan. Jika sudah bilaslah seluruhnya dengan menggunakan air bersih. Cara ini juga sebaiknya anda lakukan setiap saat ketika anda mandi hingga ketiak anda memutih. Jadi ketiak yang hitam sudah bukan menjadi masalah lagi karena anda bisa mengatasinya dengan cara yang cepat, mudah dan murah. Jangan lupa untuk selalu membersihkan ketiak anda ketika anda mandi untuk menghilangkan kotoran serta mencegah menjadikannya hitam.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger