Foto Artis Korea yang Operasi Plastik

Bookmark and Share
Foto Artis Korea yang Operasi Plastik



Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Korea merupakan pusatnya atau surganya untuk melakukan operasi plastik. Banyaknya peminat atau masyarakat yang suka melakukan operasi plastik menyebabkan banyak orang yang membuka usaha operasi plastik. Di Korea anda bisa menemukan banyak klinik yang menawarkan operasi plastik dari harga yang murah hingga yang sangat mahal. Hal ini juga yang menjadi pemicu banyaknya orang yang melakukan oplas. Salah satu pihak yang sering melakukan operasi plastik adalah para artis Korea yang terkenal maupun yang tidak. Lihat saja sekarang para artis Korea, hampir semuanya memiliki wajah yang cantik dan menarik, namun sayangnya banyak dari mereka yang wajahnya tidak asli. Salah satu foto artis Korea yang operasi plastik yang bisa anda temukan di internet adalah foto Tiffany SNSD. Jika anda melihat beberapa fotonya di masa lalu, anda akan menemukan beberapa perbedaan mencolok dari wajahnya yang dulu dan sekarang. Lihat saja foto artis Korea yang operasi plastik-nya Jessica, mukanya saat ini terlihat lebih runcing dibandingkan yang dulu. Wajahnya yang dulu terlihat lebih bulat, namun seiring berjalannya waktu dagunya menjadi lebih runcing. Meskipun ia membantah telah melakukan operasi, namun masyarakat yakin bahwa ia wajah dan kecantikannya tidak asli.


Foto artis Korea yang operasi plastik berikutnya yang banyak tersebar adalah foto dari Park Bom dari 2NE1. Wanita yang dikenal memiliki suara menawan ini sempat heboh ketika beredar gosip bahwa ia telah melakukan operasi plastik. Padahal grup bandnya menegakkan untuk tidak melakukan operasi plastik, karena dengan cantik alami seseorang tetap bisa berprestasi. Namun beberapa saat setelah ia mulai karirnya beredar foto-fotonya di masa lalu yang terlihat sangat berbeda dibandingkan yang ada sekarang. Ada yang menyatakan bahwa itu efek foto, namun jika anda perhatikan foto-foto yang ada maka anda bisa melihat bahwa matanya terlihat lebih besar dan lebar. Selain itu sempat beredar kabar pula bahwa ia melakukan operasi pada hidungnya dan membuatnya lebih berbentuk dan hal ini memang sedikit terlihat pada fotonya saat ini.


Artis cantik selanjutnya yang dikenal melakukan operasi plastik adalah si cantik Goo Hara. Tidak seperti artis cantik lainnya, ia mengakui bahwa ia telah melakukan operasi plastik pada lipatan matanya sehingga matanya saat ini terlihat lebih lebar. Hal ini memang bisa dilihat dari fotonya yang terlihat semakin dan lebih cantik dibandingkan yang dulu.Foto artis Korea operasi plastik lainnya adalah foto dari si aktris cantik Park Si Yeon. Siapa yang tidak mengenal aktris yang memiliki bakat akting hebat ini? Park Si Yeon merupakan seorang aktris top di Korea yang telah memainkan banyak sekali film terkenal. Selain itu, ia juga dikenal sebagai salah satu wanita tercantik di Korea, namun sayangnya kecantikannya diberitakan tidak asli alias hasil operasi plastik. Hal ini bisa dilihat dari foto artis Korea operasi plastik dari Park Si Yeon. Jadi fotonya di masa lalu dengan sekarang sangat berbeda, dan bahkan bebera orang tidak menyadari bahwa itu dia. Hal ini tentu disayangkan karena pada dasarnya ia merupakan seorang wanita yang cantik. Di internet anda bisa menemukan banyak lagi foto artis Korea operasi plastik baik dari artis yang terkenal hingga yang baru saja merilis karirnya. Benar atau tidaknya berita-berita diatas, yang penting mereka bisa tetap berprestasi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger