Tempat BerWisata untuk Pecinta Coklat

Bookmark and Share
Buat para penikmat coklat pasti sudah tau jenis-jenis coklat yang sering diburu oleh para pecinta coklat, tapi sudah tahukah tempat-tempat wisata yang memberikan adonan coklat yang lezat? Berikut ini adalah beberapa lokasi yang banyak menyediakan berbagai jenis coklat di kawasan eropa.

Eurochocolate Festival and Casa Del Cioccolato - Perugia, Italy


Datanglah ke Perugia untuk merayakan acara tradisi tahunan coklat di Italia, dengan tema Eurochocolate Festival yang terletak di pusat sejarah kota. Acara tersebut dijadwalkan di tahun ini mulai 14 - 23 Oktober. Di sini Anda bisa menemukan coklat pasta, coklat salami dan kreasi unik lainnya dari para ahli pembuat coklat dan para penjual permen. Acara ini merupakan surga bagi para pecinta coklat karena sangat menjanjikan untuk memenuhi rasa keinginan anda akan coklat yang tak pernah terpuaskan.

Anda akan dikagumkan dengan pahatan patung berukuran besar dari coklat blok yang bisa dimakan, seperti coklat berbentuk rumah penduduk Eskimo yang terbuat dari hampir 8,000 pound atau sekitar 3,628.74 kg yang dibuat dari aneka bahan dasar coklat. Pengunjung dapat pula mengunyah serutan coklat saat proses pembuatan kreasi dari pahatan coklat.

Chocolate tours - Brussels, Belgium

Anda tidak bisa kabur dari kota ini, kota di mana Anda bisa menemukan coklat di segala penjuru kota. Pertama, Belgia memproduksi 172,000 ton coklat tiap tahunnya dan ini merupakan rumah bagi lebih dari 2,000 toko coklat seluruh negri, berdasarkan info dari Kantor Pariwisata Belgia. Banyak dari mereka berlokasi di Brussels, dimana coklat Godiva berasal.

Pengunjung bisa memilih jenis tur yang akan membawa mereka pada demonstrasi pembuatan coklat, workshop seputar coklat, hingga kesempatan untuk merasakan coklat yang dibuat.

Museum Coklat - Cologne, Jerman

Segala yang pernah Anda inginkan untuk mengetahui tentang coklat, disediakan pada sebuah bangunan unik yang berlokasi di sebelah Kota Tua ,Cologne.

Kereta Coklat - Swiss

Perjalanan kereta dari Montreaux, Swiss, kemudian beralih ke Gruyeres, rumah untuk keju terkenal yang digunakan sebagai lelehan keju diatas onion soup ala Prancis. Perjalanan ini juga termasuk dalam perjalanan menuju pabrik pembuat keju dan tur menuju Kastil Gruyeres.

Pemberhentian berikutnya adalah kota Broc yang indah, dan kunjungan ke pabrik coklat Caller-Nestle, di mana Anda akan dimanjakan dengan pemandangan cantik dari danau Gruyeres dan Pegunungan.

Kunjungan ini dapat dilakukan pada: Senin - Jumat selama Juli dan Agustus, serta Senin, Rabu, dan Kamis pada bulan Juni, September dan Oktober.

Harrods Chocolate Bar - London

Tempat ini disebut sebagai "chocoholicate fantasy come true.". Pengunjung akan menemukan lelehan coklat dan pilihan dari minuman panas, dingin dan berakohol yang terbuat dengan bahan dasar coklat, seperti coklat hitam.

Merasa lapar? Menu yang tersedia, diantaranya kue-kue, muffins, crepes, brownies dan makanan pencuci mulut mennggoda lainnya. Untuk sentuhan mewah, anda juga bisa mencicipi strawberry yang disediakan dengan coklat dan champagne, dan juga es krim coklat dengan topping coklat panas yang rasanya dijamin tak terlupakan.
sumber:metrotvnews.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger