Memilih Kebaya Muslim

Bookmark and Share
Kebaya merupakan baju tradisional khas dari Indonesia. Siapa yang bilang bahwa kebaya hanya pantas digunakan untuk wanita yang tidak berjilbab? saat ini sudah banyak aneka kebaya muslim yang memang ditujukan untuk para wanita berjilbab. Kebaya identik dengan busana untuk ke acara resmi seperti wisuda ataupun acara lainnya nah kini bagi anda yang berjilbab anda bisa coba untuk memadu padankan jilbab anda dengan kebaya muslim yang cantik ini. di bawah ini ada beberapa contoh kebaya muslimah yang cantik.


Masalahnya sekarang dimana anda bisa mendapatkan kebaya muslim yang sesuai dengan yang anda inginkan? memang sih syalifa sering lihat di tanah abang sudah mulai banyak yang menjual aneka kebaya muslim. namun kan tidak semua ukurannya cocok dengan kita. begitu juga dengan yang menjual kebaya muslim ini secara online.

Tidak ada salahnya jika anda memiliki ide khusus untuk membuat kebaya muslim anda, anda bisa mencoba untuk mendesain sketsa kebaya muslim anda sendiri atau melalui jasa desainer kebaya. Umumnya desainer kebaya muslim selain mendesain kebaya muslimah sesuai keinginan anda, juga akan fokus untuk mengembangkan jilbab. Selamat mencari desainer kebaya muslim yah?
(syalifa.com)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger