Suplemen Yang Boleh Di Konsumsi Saat Perut Kosong

Bookmark and Share

Beberapa suplemen berikut baik dikonsumsi sebelum makan ataupun saat perut sedang kosong:

1. Zat besi

Suplemen zat besi harus dikonsumsi saat perut dalam keadaan kosong alias sebelum makan, agar dapat diserap oleh tubuh dengan lebih baik.

2. Vitamin B12 dan asam folat

Pengecualian dari vitamin B kompleks yang dikonsumsi bersamaan atau sesudah makan, vitamin B12 dan asam folat harus dikonsumsi dalam keadaan perut kosong.

3. Enzim proteolitik

Enzim proteolitik seperti bromelain dapat bekerja paling baik pada waktu perut kosong. Enzim yang mencerna protein ini sering digunakan dalam jumlah besar untuk membantu mengurangi peradangan.

4. Bioflavonoid dan fitokimia

Banyak bioflavonoid dan fitokimia yang baik diserap pada waktu perut kosong. Bioflavonoid dan fitokimia memiliki beberapa keuntungan terapi, dan mengonsumsi dalam keadaan perut kosong akan memberikan manfaat maksimal.

5. Probiotik

Probiotik seperti lactobacillus acidophilus dan bifidus terbaik dikonsumsi pada waktu perut kosong, saat bangun atau sebelum tidur. Suplemen ini penting untuk sistem pencernaan yang sehat, dan berguna untuk mengobati candida, dan perawatan flora usus setelah minum antibiotik.

6. Makanan hijau

Makanan hijau biasanya yang terbaik dikonsumsi pada waktu perut kosong untuk mengambil manfaat pentingnya, yaitu efek antioksidan dan nutrisi.

Temukan info lebih lengkap seputar suplemen

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger