Mesin Cuci Ini Bisa Kurangi Risiko Iritasi Kulit

Bookmark and Share
img
Sebagai ibu rumah tangga, kegiatan mencuci, mengeringkan pakaian dan menyetrika adalah tiga rangkaian kegiatan yang terbilang cukup berat. Agar lebih meringkan dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut, mesin cuci bisa jadi solusinya.

Namun saat ini, Anda sering merasa tidak puas dengan mesin cuci yang hanya dapat mencuci, membilas dan mengeringkan pakaian. Anda menginginkan sebuah inovasi baru seperti mesin cuci yang memiliki sistem pengaturan waktu, ramah terhadap bahan pakaian, hasil cucian lebih bersih dan mudah digunakan agar mempermudah pekerjaan rumah.

Menjawab kebutuhan itu, Electrolux memperkenalkan seri mesin cuci terbarunya, yaitu 'Vapour Series' di Ballroom Grand Hyatt Hotel pada Rabu (15/06/2011). "Produk 'Vapour Series' kami hadirkan untuk konsumen Indonesia karena kami melihat masyarakat sekarang ingin peralatan rumah tangga yang praktis dan berkualitas," ungkap Paul Daniel, Product Marketing Manager Fabric Care Category, PT Electrolux Indonesia.

Mesin cuci ini dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, seperti Vapour Action yang memiliki kekuatan sanitasi dalam mengurangi alergi dan kuman serta membantu menyegarkan kembali bahan pakaian. Selain itu teknologi 'Vapour Action' juga dapat memberikan kelembutan di setiap helai serat kain.

Teknologi Time Manager juga terdapat di Electrolux seri 'Vapour Series'. Time Manager adalah sistem pengaturan waktu pencucian dengan delapan pilihan waktu sesuai dengan tingkat kekotoran pakaian, sehingga lebih hemat dalam pemakaian energi listrik.

Teknologi canggih lainnya seperti, Sensitive Plus Rinse yang merupakan teknik khusus diciptakan Electrolux untuk Anda pemilik kulit sensitif. Dengan dua tambahan pembilasan setelah proses pencucian, maka dapat menghilangkan sisa deterjen secara maksimal untuk meminimalisir risiko iritasi pada kulit. Terakhir Electrolux 'Vapour Series' juga memperkenalkan teknologi Jet Spray yang dapat membuat hasil cucian lebih bersih.

Mesin cuci yang diklaim aman untuk perawatan bahan brokat ini memiliki 2 varian warna, yakni putih dan abu-abu. Untuk di Indonesia, harga pasarannya sekitar Rp 9,5 juta hingga Rp 11 juta.

"Kami sangat optimis bahwa produk ini akan sukses di pasaran Indonesia. Kategori produk mesin cuci Electrolux terutama jenis flont load selama ini telah menjadi produk unggulan yang dipercaya oleh konsumen di dunia dan Indonesia. Dengan hadirnya 'Vapour Series' kami siap bersaing dengan brand-brand sekelasnya," kata Hendy Setiawan, Marketing Manager PT Electrolux Indonesia saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran Electrolux 'Vapour Series'.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger