Jangan Sampai Salah Investasi Property

Bookmark and Share

Berikut saya ingin berbagi dangan Anda tentang salah satu nasihat real estate terbaik dari Donald Trump, investor jual beli property real estate terbesar di dunia. Kalau Anda ingin sukses secara finasial maka ikutilah nasihat dari orang paling kaya sejagat ini (setelah Bill Gates dan Warren Buffet)

Belilah yang terbaik karena yang terbaik akan selalu mempertahankan nilainya. Yang terbaik selalu MAHAL saat ini, namun nilainya akan selalu tinggi di masa yang akan datang.

Saya (Donald Trump) membeli sebuah bangunan di New York City. Bangunan ini dikelola oleh sebuah yayasan. Pada waktu itu, bangunan ini terjual dengan harga sangat tinggi. Namun dengan struktur yang hebat, lokasi yang baik, serta tinggi dan proporsi yang tidak biasa, saya berinvestasi untuk membawa bangunan itu menjadi sebuah gedung dengan cita-rasa artistik yang indah. Saat ini nilai dari bangunan itu berlipat menjadi tiga kali lebih besar (mahal) dai biaya yang saya keluarkan. Tentu saja, hasilnya lebih tinggi dari seluruh pangsa pasar real estate yang ada.

Temukan info lebih lengkap seputar jual beli property

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger