TIPS KESEHATAN BAGI GOLONGAN DARAH AB

Bookmark and Share


Golongan darah AB, menurut D’Adamo disebut sebagai the enigma (teka-teki, misterius). Golongan darah AB merupakan jenis golongan darah yang terakhir berevolusi, berasal kira kira 1.000 tahun yang lalu. Berikut Cido_eLciD merangkum lima hal yang patut diperhatikan oleh mereka yang memiliki golongan darah B.

Artikel ini merupakan keterangan singkat yang diharapkan dapat memicu pembaca untuk menelusuri lebih dalam perihal golongan darah A.


Orang dengan golongan darah AB sulit untuk dikategorikan. Mereka dapat memiliki karakteristik di kedua ujung spektrum pada waktu yang sama. Misalnya, mereka bisa pemalu dan bisa tiba-tiba sebaliknya. Mereka dengan mudah beralih dari satu berlawanan dengan yang lain. AB orang yang dapat dipercaya dan bertanggung jawab, tetapi tidak dapat menangani terlalu banyak ketika diminta dari mereka. Mereka tidak keberatan membantu, asalkan pada kondisi mereka sendiri bersedia. Orang dengan tipe darah ini tertarik dalam seni dan metafisika.


Dalam diet golongan darah, olahraga yang cocok untuk diet golongan darah AB ini adalah yoga atau pilates sekali dalam seminggu. Jogging ringan dapat pula dilakukan dengan intensitas yang lebih sering.


Makanan yang mempunyai efek sebagai obat untuk diet golongan darah AB adalah ikan sardin, teh hijau, ikan tuna, susu kambing, putih telur (ayam), keju ricotta, krim asam (rendah kalori), anggur merah, daging (kalkun,domba, kelinci).


Makanan yang tidak bereaksi apapun untuk diet golongan darah AB adalah kacang merah, roti beras, bayam, brokoli, selada, mentimun, labu, kentang, sawi, mangga, cumi-cumi, ikan mas, kacang buncis, tepung beras, ikan tuna, mentega, keju, telur ayam, melon, jeruk, pir, kurma, jambu biji.


Makanan yang beraksi negatif untuk diet golongan darah AB adalah kesemek, daging (sapi, kerbau, ayam, bebek, angsa, babi, rusa kuda), lobster, kepiting, kodok, mentega, acar, jagung, belimbing, delima, minuman beralkohol, saus tomat, kopi, soda, jambu biji, mangga, kacang hitam, es krim, telor bebek, pare, pisang, kelapa.
Mungkin sebagian Anda mulai berpikir bahwa diet ini begitu banyak sekali pantangan makanannya dan terasa berat. Ada alternatif diet lain yang dapat Anda lihat yaitu diet dengan makanan nutrisi yang rendah kalori tanpa membedabedakan golongan darah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger