Menu Bergizi Chinese Food

Bookmark and Share
Ketika mempertimbangkan Chinese Food, biasanya kita bayangkan hanya tentang piring goreng, potongan daging berat serta mie saus dilapisi! Apakah benar?? Nah resep tradisional Cina dapat memberikan pukulan yang luar biasa bagi imajinasi. Bahkan, Anda bisa menemukan banyak alternatif makanan bergizi resep Cina, yang jelas orang mengabaikan. Barang Bahkan, Anda dapat memesan berbagai resep makanan sehat. Baca di reipe makanan Cina kuno juga.

Bergizi Pilihan Resep Cina

Masakan tradisional Cina, yang saya berbicara tentang, benar-benar salah satu makanan beberapa terbaik Anda bisa. resep makanan Cina akan bekerja untuk Anda; mencari tahu apa hal-hal untuk memesan! makanan Cina menggunakan banyak sayuran dan berbagai padi, sehingga Anda harus selalu berusaha untuk memanfaatkan tentang hal ini. Selanjutnya, Chinese Food akan datang dalam ukuran melayani lebih besar, karena itu, Anda harus memesan makanan kecil dan permintaan sayuran tambahan!

Lean Daging

Tidak peduli seberapa aneh itu bisa muncul, kita harus tinggal jauh dari daging dan menggantinya dengan resep semua sayuran-untuk bergizi pilihan Chinese Food. Banyak dari kita merasa bahwa resep Cina berpusat pada organ hati bergizi, namun mereka mudah investasi Anda daging merah daging sapi, domba, babi serta ayam, yang sangat meningkat pada kadar kolesterol dan lemak. Dalam hal anda tidak dapat hidup tanpa bebek panggang Beijing, kemudian pilih ukuran porsi kecil dan juga membatasi untuk dua oz. untuk tiga oz.!

Nasi

resep Cina memanfaatkan beras dalam berbagai bentuk mereka sebenarnya tidak sulit untuk memperoleh satu lebih bergizi. Jika mungkin, beras merah pilih atau bahkan nasi. Beras coklat terdiri dari banyak lebih dari 3,5 g serat nutrisi bergizi, meskipun nasi terdiri dari 1g dari itu. Nasi goreng sebaliknya terdiri dari 14 g asam lemak dalam sebuah oz 8. makan! Ini berarti, Anda mungkin harus menghentikan makan nasi goreng, benar-benar! Apa yang harus Anda lakukan adalah, memilih beras coklat dan juga dalam hal restoran tidak memilikinya, Anda akan dapat memutuskan pada nasi!

Aduk Mie Goreng

menggoreng Aduk hanya tentang resep sehat Cina, yang menggunakan sedikit minyak. Pada dasarnya, mie terdiri dari karbohidrat yang diproses, yang baru saja Anda harus selalu berhati-hati. The aduk resep goreng, yang menekankan mie dikukus (sebagai lawan mie goreng) dan banyak sayuran, sering merupakan pilihan yang lebih baik, yang meliputi karbohidrat ini ekstra. Jika Anda ingin tahu tentang jika mie coklat terbuat dari beras merah, maka izinkan saya untuk jelas bahwa orang mie yang membenci dengan semua minyak yang kuat, yang membawa memasak!

Temukan info terkait: chinese food, chinese restautrant jakarta

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger