Jenis Perawatan Spa Sebelum Hari Pernikahan Tiba

Bookmark and Share

Setiap calon pengantin perempuan, pasti ingin tampil cantik di hari pernikahannya. Sebuah hari istimewa di mana pengantin bak menjadi raja dan ratu sehari. Saat itulah pengantin akan menjadi pusat perhatian seluruh undangan yang hadir.

Karena akan menjadi pusat perhatian dari para undangan dan tampil cantik serta menarik di depan pasangan resminya, tentu membutuhkan persiapan di antaranya adalah perawatan pra nikah. Hal itu bisa dilakukan sendiri atau menyerahkannya kepada ahlinya.


Hanny, misalnya. Perempuan cantik berkulit kuning langsat ini, mengaku melakukan perawatan pra nikah di beberapa tempat. Ada yang di klinik kecantikan yang terkenal eksklusif dan bertarif premium, dan ada yang di klinik spa khusus perawatan tubuh. Perawatan di klinik kecantikan ia konsentrasikan untuk perawatan bagian wajah agar di hari bahagianya, wajahnya bisa tampak cerah bersinar. “Waktu itu aku mencoba salah satu jenis perawatan wajah yang fungsinya untuk membuat kulit wajah lebih cerah, bersih, dan bersinar. Lazimnya sebelum hari pernikahan, calon pengantin melakukan serangkaian persiapan dan aktivitas terkait prosesi pernikahan agar berjalan lancar. Aktivitas mempersiapkan pernikahan itu tak ayal membuat calon pengantin rentan mengalami stres dan kelelahan. Relaksasilah yang dibutuhkan dan itu bisa didapatkan dari perawatan pra nikah yang banyak ragamnya.

“Kecantikan yang dipancarkan dari wajah pengantin di hari pernikahannya bukan hanya karena riasan wajahnya yang bagus, tetapi juga dipancarkan dari dalam jiwa pengantin tersebut dan itu tidak bisa didapat jika pengantinnya mengalami stres. Perawatan pra nikah bertujuan membuat calon pengantin relaks baik tubuh dan pikiran sehingga bisa tampil sempurna di hari pernikahannya

Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger