Intip Gaya Jilbab Para ARTIS

Bookmark and Share

Tak bosan rasanya mengkreasikan gaya berjilbab yang makin inovatif. Banyak ide kreatif yang rasanya tak habis-habis untuk ditampilkan. Bukan hanya pede, pilihan berkerudung kini seolah memberikan kenyamanan dan ruang gerak yang makin lebar bagi para wanita berjilbab.

Untuk lebih menambah kreasi dan penampilan kita, tak ada salahnya kita mengintip gaya kreasi jilbabnya para selebritis, yuk kita simak dari beberapa artis berikut ini :

Saskia adiya meca




Selebritis yang memiliki butik Zaskia Mecca – Online Shop, Moslem Womens Clothing (www.zaskiamecca.com )selalu tampil modis, gaya jilbabnya yang dan sederhana membuatnya selalu tampil cantik dan fresh.

April jasmine



Kelihaiannya dalam mengkreasikan gaya jilbabnya memang tak perlu diragukan lagi, istri dari ustadz solmed ini bahkan menjadi trendsleter gaya berjilbab bagi para jilbaber muda akhir-akhir ini. Bahkan beberapa tutorial berjilbab diluncurkannya dalam sebuah buku yang praktis.

Inneke koesherawati




Artis yang satu ini lebih sering mengkreasikan jilbabnya dengan gaya lengkap dengan make up nya. Sebagai artis pendahulu yang memutuskan untuk berjilbab, inneke tetap tampil menawan dengan gayanya yang selalu memberikan inspirasi

Astri ivo



Dikenal dengan kesederhanaan dalam berbusana muslimah. Artis mungil yang satu ini selalu memberikan sentuhan yang anggun dengan kecantikan alamiahnya. Bahkan kadang tampil dengan make up seadanya.

Marshanda



Marshanda baru beberapa bulan ini mengenakan jilbab. Namun, ia konsisten tampil berbalut busana Muslimanh di setiap kesempatan dan tampil luwes.

Oki asokawati




Oky Asokawati anggun dalam balutan busana Muslimah. Ia mempermanis penampilan dengan mengenakan aksesori yang sesuai.

Ratih sanggarwati



Ratih Sang termasuk pionir dalam mengenakan busana Muslim di kalangan model. Dia menyukai kerudung yang simpel untuk penampilan sehari-hari. Sstt…dia memiliki beberapa buku soal cara berjilbab dan berbusana.

Oki setiana dewi


Tak bosan rasanya melihat sosok santun yang satu ini, selain cantik, solekhah dan cerdas , gaya jilbab besarnya selalu membuat penampilannya lebih sempurna sebagai seorang muslimah sejati. Meskipun tampil seadanya, tidak mengurangi kecantikan alamiahnya. Hmmm …anggun bukan ??? termasuk seperti apa gaya jilbabmu ???

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger