JVC Handycam GZ-HM445HD, Handycam Mid-End Yang Cukup Berkelas

Bookmark and Share

Mungkin bagi sebagian orang awam nama raksasa elektronik JVC bukanlah suatu brand yang besar seperti Sony dan Panasonic, tetapi percayalah bahwa kualitas elektronik dan reabilitas produk dari JVC memang patut di acungi jempol. Kali ini yuk kita intip sedikit salah satu JVC Handycam terbaik di kelas mid-end yang memang cukup bejaban dari segi harga dan fitur yang di tawarkan khusus bagi anda yang mempunyai buget lumayan tetapi menginginkan fitur dan spek terbaik sebagai jaminannya.

http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2012/08/11/6A211204-37F1-40BB-BA04-344185F6CF55.jpg

.

GZ-HM445HD merupakan salah satu JVC Handycam dengan sensor CMOS yang di klaim dapat menghasilkan tampilan gambar yang lebih terang meskipun di dalam ruangan yang kurang cahaya yang redup sekalipun. Handycam ini sendiri mempunyai Zoom Optikal hingga 40x dan di sematkan pula fitur Image Stabilization di dalamnya. Untuk sisi displaynya sendiri telah dibenamkan layar sentuh berukuran 2.7 inch yang terintegrasi.,tak lupa pula dari sisi media penyimpanannya telah mengadopsi dua slot kartu memory berformat SD/SDHC/SDXC.


Handycam yang di bandrol sebesar 3.6jutaan ini mempunyai segudang fitur andalan antara lain :

AVCHD & Standard Definition Dual Format, 1/5.8-Inch 1.5M Pixel CMOS, Konica Minolta HD Lens, 40x Optical Zoom (in High Definition)/70x Dynamic Zoom (in Standard Definition)/200x Digital Zoom, Memory Card Slot for SDXC/SDHC/SD (Dual), 2.7" "Frameless" Touch Panel LCD (230k), 24Mbps High Bit-Rate Recording, Advanced Image Stabilizer, Intelligent AUTO, Time-Lapse REC/Auto REC, Smile Meter/Smile Shot, Face Sub-Window, Animation Effect, K2 Technology for High Quality Sound, HDMI® Output (Mini), Face Recognition, Easy Upload to YouTube™ / Facebook (HD Compatible), Pixela Everio MediaBrowser 3 provided in camera (for Windows®).

Untuk lebih lengkapnya silahkan cek langsung di situs official mereka

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger