Tips membangun Kamar mandi sehat dan moderen

Bookmark and Share

Gambar Kamar mandi sehat

Anda ingin memiliki kamar mandi yang modern dan sehat? Berikut ini cara membangun atau membuat kamar mandi modern, sehat, dan nyaman dengan biaya murah.

Pertama yang harus dilakukan adalah kamar mandi harus didesain untuk bisa memasukkan banyak sinar matahari, yaitu lewat skylight . Cukup sinar matahari membuat kamar mandi lebih cepat kering, sehingga jamur, lumut, dan bakteri tidak berkembang biak. Selain itu, hemat listrik pula, karena selama matahari bersinar, kamar mandi ini tidak perlu penerangan dari lampu.

Gambar interior kamar mandi mewah dan sehat

Kedua adalah memberi lubang angin pada kamar mandi, lubang angin ini berfungsi sebagai jalur pertukaran udara. Jika lubang angin dibuat dari susunan bata, batako, dsb, seperti di foto ini, susun miring, sehingga orang tidak bisa memandang langsung ke area mandi.

Ketiga memberi tanaman di dalam kamar mandi. Tanaman punya peranan yang cukup baik untuk membantu menyegarkan udara di kamar mandi. Si pemilik kamar mandi di foto ini memilih sirih, tanaman yang selain mempercantik tampilan kamar mandi, juga dikenal bisa menyerap polutan. Semoga tips diatas bermanfaat.

(Sumber ideaonline)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger