Motor Sport Fairing Dengan Harga Murah Paling Di Tunggu

Bookmark and Share

Di saat Ninja 250R keluar… walau ditujukan untuk kelas premium yang notabene diatas Rp. 40 jeti… tetep aza masih laris …!!! Bahkan penjualan Kawasaki untuk bulan September 2008 berada diangka 5000-an unit… !!! Jumlah yang paling besar yang diperoleh dalam 2 tahun terakhir dalam pasar jual beli motor tanah air… bahkan dengan hari kerja penjualan yang menciut sedangkan pabrikan lain menurun… !!! Demikian juga… dengan penjualan Honda CS1 … yang idenya ‘bebek rasa motor laki’ … terbukti langsung menggasak… dan merontokkan Suzuki Satria FU-150. Meskipun sekarang hidup CS1 sudah habis!


Bisa di lihat dari upaya Minerva. Copyan dari Honda CBR 150R pun, minerva R150 turut juga dibeli… walaupun si pembeli rada nggak pede dengan brandnya… dan menggantikan dengan sticker brand yang lain… !!! So.. fenomena apa ini… ??? Bisa di lihat di siniasar sudah jenuh.. alias bosan dengan motor naked terus menerus… !!! Apalagi serbuan motor india,… yang semuanya serba naked… membuat design motor naked.. seolah-olah over supply… !!! So.. apa yang diinginkan konsumen motor laki… ???

Konsumen indonesia itu menginginkan motor sportz fairing, dengan harga yang terjangkau… sekitar plus minus Rp. 20 juta… namun dari brand sudah punya nama …!!! Mestinya ini bisa dijadikan peluang… !!! Lha Honda CS1… aza sempat lariz manis kok meskipun sekarang penjualannya sudah mati suri… padahal itu motor basis nya bebek.. beda lho dengan Si Supra PGM-Fi yang nggak begitu sukses.. !!! So ini permainan.. mindset konsumen yang dicoba dijadikan kenyataan oleh pabrikan… !!! Nagh… persoalannya siapa yang mau jadi the first mover… ??? Menciptakan sportz … katakanlah design nya mirip Honda CBR 150 atau Yamaha YZF-R15 … namun dibanderol plus-minus Rp. 20 jeti.. !!!

Siapakah yang akan menguasai segmen ini … ???

Info terkait – jual beli motor

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger