Test Kemampuan Power Amplifier Blazer X8

Bookmark and Share

Power Amplifier Blazer dengan menggunakan 8 buah Sanken pada Transistor final akan menjamin bahwa tenaga yang dihasilkan sangat besar. Anda dapat menghubungkan output ke speaker besar seperti 18" atau 21" yang di pararel sebanyak 2 buah (impedansi 4 ohm). Suara bass nya akan menggelegar walaupun berada di luar ruangan. Power ini sangat tepat bagi anda yang benar-benar ingin meningkatkan kualitas suarai persewaan sound system nya.


Blazer di desain untuk penggunaan sound system di lapangan yang membutuhkan hentakan pada low frekuensi. Dengan Power Blazer ini, nada low (bass) yang di hasilkan akan lebih dalam dan menendang. Namun harus didukung oleh speaker yang sesuai dan Box speaker yang tepat pula dalam aplikasinya.

Untuk penggunaan skala rumah (Home Audio) kami tidak merekomendasikan Power Amplifier ini. Namun untuk menghasilkan nada Mid atau Mid High, Blazer sedikit memilki kelemahan di point ini. Nada Mid yang dihasilkan kurang halus atau kurang detail. Sehingga untuk sound system anda, kami sarankan menggunakan Power Blazer ini hanya untuk Low Amplifier saja.

Ada satuhal lagi yang perlu anda perhatikan sebelum merakita Blazer bahwa Power Amplifier ini sangat membutuhkan suply Arus yang besar. Untuk Modul X-8 Mono saja, anda membutuhkan Suply Arus minimal 20Amper/45VAC. Untuk mendapatkan daya yang lebih besar, tegangan AC harus lebih tinggi dari itu yaitu sekitar 55-60 VAC

SPESIFIKASI

Power Output : 400W rms 8ohm, 600W rms 4ohm

Supply Arus : 20A (mono), 30A (stereo)

Tegangan : 55VAC

TR Final : Sanken 2SC3264/2SA1295

HARGA

Modul Blazer X-8 Mono : Rp. 375.000,-

Info terkait - sound system

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger