Dalam melakukan sebuah rutinitas bisnis anda pasti selalu berhubungan dengan orang lain (human relation) untuk mendapatkan Obrolan Menarik atau menghidupkan suasana percakapan anda sangat memerlukan tips tips dibawah ini
Ini adalah bagian terpenting dari setiap percakapan. Perhatikan apa yang dikatakan. Oleh lawan komunkasi anda, Sebuah percakapan tidak akan,jika Anda terlalu sibuk memikirkan hal lain, termasuk apa yang akan anda katakan selanjutnya. Jika Anda mendengarkan dengan baik, orang lain akan menyarankan pernyataan pertanyaan kepada Anda untuk bertanya. Intinya adalah Biarkan orang lain yang berbicara lebih banyak. Buat orang lain untuk tidak mengetahui bahwa mereka lebih banyaank
Setelah mendngan Anda akan mendapatkan kredit untuk menjadi pembicara yang baik - yang tentu saja, Anda!
Memuji mereka adalah hal yang bagus untuk memulai. Semua orang suka pujian tulus, dan yang dapat menjadi pemecah es besar.
Berikan pertanyaan dengan sopan seperti ,Apa yang mereka suka lakukan? Hal apa saja yang telah mereka lakukan dalam kehidupan mereka? Apa yang terjadi kepada mereka sekarang? Apa yang mereka lakukan hari ini atau akhir pekan? Dan jangan membuat pertanyaan yang membuat mereka merasa seperti di introgasi
Dale Carnegie pernah berkata, "Ini lebih mudah untuk menjadi tertarik pada orang lain daripada untuk meyakinkan mereka untuk menjadi tertarik pada Anda." Jika Anda terlalu sibuk memikirkan diri sendiri, orang lainpu akan berpikir sama seperti anda Memperkenalkan diri, berjabat tangan, kemudian lupa diri dan fokus pada mereka
{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }
Posting Komentar