Terobosan Baru Bisnis Rental Mobil Listrik

Bookmark and Share


.
Rental Mobil 1 – kampanya go green sekarang ini semakin santer, terlebih lagi dengan makin rusaknya keseimbangan bumi ini. Banyak hal dan aspek yang kita lakukan demi menjagi kelangsungan bumi kita.
.
Salah satunya dangan mengurangi emisi gas, dan salah satu geberakan yang dilakukan untuk mengurangi emisi gas khususnya yan datang dari kendaraan adalah sekolompak orang yang berasal dari prancis ini.
.
Dalam pernyataannya kelompok ini membuka bisnis rental mobil 1, sekilas tampak tak jauh berbeda dengan rental mobil lainnya, namun yang cirri khas dan pembeda rental mobil ini adalah kesemuan unit dalam rental mobil mereka adalah mobil listrik itu yang berarti adalah zero emisi.
Pola penyewaan dan rental mobil listrik ini berdasarkan model sistem berbagi sepeda populer yang ada di Paris. Skema ini memiliki misi untuk menjadi yang terbesar di dunia dalam kategorinya.
.
Autolib merupakan produksi dari pebisnis Vincent Bollore yang terkait Presiden Nicolas Sarkozy ini masuk dalam tahap uji selama dua bulan. Dalam tahap pengujian itu, sekitar 60 kendaraan akan disebarkan pada 10 stasiun.
Program rental mobil 1 listrik ini diharapkan akan memiliki 250 kendaraan pada 5 Desember mendatang. Nantinya, mobil listrik berpenumpang empat orang ini akan mencapai 2.000 unit yang tersedia di 46 stasiun di Prancis pada Juni 2012.
So, Mari Hijaukan Bumi Kita !


Info Terkait:



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger