Tas Laptop Batik Cukup Memikat Konsumen Tas Laptop

Bookmark and Share

Tas laptop batik ternyata mampu menarik perhatian para pecinta batik di Indonesia. Bukan saja pakaian batik yg menjadi trend, namun beberapa barang yg dibuat dari kain batik juga mampu menjadi barang yg disukai dan dipilih kebanyakan orang.

Tas laptop batik akan mudah kita dapatkan ditoko-toko yg menyediakan tas, atau toko batik. Harga dan kualitas barang tinggal kita sebagai konsumen yg harus menentukan berdasarkan kebutuhan dan kemampuan keuangan

Belanja Tas Laptop Batik

Memiliki tas laptop batik adalah suatu kebanggaan bagi pecinta batik. Apalagi jika kita dapat memiliki beberapa macam tas laptop batik dgn beberapa macam batik terkenal yg sekaligus sebagai koleksi. Belanja tas laptop batik dapat kita lakukan dgn mudah serta banyak ragam pilihan model, warna, corak batik maupun harga.

Kita akan mendapatkannya dgn mudah di Yogyakarta sebagai sentra batik atau kota batik. Kita dapat mengunjungi mall atau toko yg tersebar dikota Yogyakarta atau di pertokoan sepanjang jalan malioboro.

Jika memerlukan tas laptop batik dgn merk dapat masuk di toko batik keris, batik semar,dan lain sebagainya. Jika kita senang menawar kita dapat memilih di sepanjang malioboro dgn harga yg tidak terlalu mahal dan kita mendapatkan tas laptop sesuai keinginan.

Jika menginginkan dapat memilih tas laptop dgn banyak pilihan dan harga lebih murah, kita dapat pergi ke pasar beringharjo yg terletak di ujung selatan jalan malioboro lantai dasar disitu tersedia lapak yg khusus menjual segala macam tas yg terbuat dari batik.

Bisa dikatakan ini adalah tempat para tengkulak dari berbagai daerah mencari tas batik yg akan dijual di daerahnya masing-masing.Membeli tiga macam tas akan mendapat harga grosir sehingga cukup murah.

Perawatan Tas Laptop Batik

Tas laptop Batik karena terbuat dari bahan dasar kain dan busa di dalamnya, kita dapat mencucinya jika kotor. Cara mencucinya juga biasa namun diusahakan tidak memakai deterjen dan mesin cuci agar warna batik tidak mudah pudar.

Kita bisa memakai buah klerek asli yg berbentuk kelereng berwarna hitam dgn merendamnya terlebih dahulu dgn air hangat agar lunak dan keluar cairan busanya.

Klerek asli atau cairan klerek dapat kita beli dgn mudah pasar atau di toko-toko batik di Yogyakarta dgn harga seribu rupiah per tiga butir atau tujuh ribu lima ratus rupiah per 100ml botolan.

Setelah itu kita menjemurnya dgn cara membalik bagian dalam diluar agar batik tidak terpapar sinar matahari langsung, dan menyetrikanya setelah kering.

Sumber: www.anneahira.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger