Merasakan Sensasi Olahraga Scuba Diving

Bookmark and Share

Indonesia terdiri dari berbagai pulau dan kelautan, tidak ada salahnya kita sebagai warga Indonesia lebih mengenal keindahan dan kekayaan alam Indonesia khususnya keindahan lautnya. Ada salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menikmati kekayaan laut Indonesia adalah dengan scuba diving. Ini termasuk dalam olahraga air olahraga ini hanya melibatkan sebuah tabung udara yang diletakkan di punggung dan Anda hanya menyelam ke dalam air dengan dilindungi seperangkat baju anti air serta tabung tersebut yang membuat Anda tetap dapat bernapas dalam air.


Olahraga ini bisa memacu adrenalin Anda, karena ketika Anda menceburkan diri Anda ke air Anda akan merasakan ketegangan dan juga sensasi yang berbeda secara bersamaan. Scuba Diving bisa menjadi salah satu cara kita untuk mendekatkan diri kepada alam, karena dengan melihat keindahan laut Indonesia secara langsung anda akan merasakan bahwa kekayaan alam ini tidak boleh disia-siakan bahkan harus dilestarikan.

Adapun persiapan yang harus dilakukan untuk scuba diving ini adalah :

1. Yang pasti Anda harus mempersiapkan mental, karena menceburkan diri ke air khususnya laut yang dalam sedikitnya akan menimbulkan rasa takut dan akan muncul beberapa pemikiran-pemikiran yang kurang baik.

2. Bila Anda belum mengetahui ilmunya ikuti terlebih dahulu trainingnya tentunya dengan instruktur yang sudah professional

3. Pelajari teori dan prakteknya

4. Sisanya Anda ikuti instruksi

Scuba diving mungkin bisa menjadi salah satu hobi Anda yang baru. Selamat mencoba.

link terkait Diving

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger