Kiat Melangsingkan Tubuh Ala Wanita Jepang

Bookmark and Share


Perempuan Jepang Mayoritasnya sangat langsing alias berbody biola. Tentu saja perempuannya, kalau prianya juga seksi gitu malah menggiriskan.

Sebenarnya apa sih rahasia dari tubuh langsing perempuan Jepang? Produk pelangsing apa yg dimakan? Bagaimana memiliki tubuh indah seperti Sora Aoi? Ikuti saja bagaimana pola hidup perempuan Jepang, dan terapkan dalam pola hidup Anda sendiri.

Tubuh indah dan langsing tidak hanya dimampu dari konsumsi pelbagi produk pelangsing saja namun pola makan yg sehat dan seimbang. Jika anda ingin menmampukan tubuh yg langsing, asal anda melakukannya dgn sungguh-sungguh.

Ikuti kebiasaan memakan Produk Pelangsing ala perempuan jepang seperti dibawah ini:

1. Kecap

Masyarakat jepang juga mengkomsumsi kecap dgn jumlah yg banyak. Dari penelitian yg ada bahkan bisa sampai 10 kali dari negara lain yg ada di dunia. Mengapa bisa menjadi cara langsing? karena kecap di masyarakat jepang memiliki kandungan rendah lemak dan kalori. Serta memiliki protein yg tinggi.

2. Ikan

Perempuan jepang itu makan ikan sekitar 69 kg pertahun. Mengganti makanan daging darat dgn ikan selain salah satu cara langsing ternyata juga mampu utk menurukan resiko penyakit jantung. Ikan favorite mereka adalah salmon.

3. Kedelai

Cara langsing yg alami adalah memberi makanan dgn bahan dari kedelai. Dan itu sudah menjadi wajib bagi perempuan jepang.

4. Buah dan sayuran segar

Bagi anda perempuan yg sering mencoba berbagai tips langing, pasti sudah tahu bahwa salah satu cara menjad langsing adalah dgn memakan Buah dan sayuran segar. Perempuan jepang melakukannya dan saatnya anda juga melakukan supaya jadi langsing.

5. Ragam makanan

Kebanyakan masyarakat jepang memakan banyak ragam makanan. Bahkan utk perempuan jepang yg sudah tua. Mereka bisa memakan makanan yg berbeda 100 hari.

6. Sarapan Sehat

Biasanya sarapan itu pasti lebih sedikit daripada makan siang dan makan malam. Namun berbeda dgn masyarakat jepang. Porsi sarapan perempuan jepang biasanya lebih banyak daripada makan siang dan malam.

Jika sarapan dgn jumlah banyak digunakan utk kerja sedari pagi sampai sore bahkan hingga malam. Jadi lemak habis utk dijadikan energi dan bukannya disimpan.

Cara lebih ekstrim lagi adalah dgn memakan teh hijau, semangkuk nasi, sup miso dgn tahu, rumput laut nori, dan ditambah dgn sedikit omelet, atau sepotong ikan panggang. Itu adalah makanan klasik masyarakat jepang.

7. Makan mie

Perempuan jepang konon salah satu tips langsing adalah dgn memakan mie. Contohnya, Soba, Udon, Ramen, dan Somen. Mie disana menggunakan tepung jagung yg lebih sehat.

8. Makan nasi

Yg terakhir dari tips langsing, adalah perempuan jepang relatif makan nasi sangat sedikit. Mereka hanya makan dua mangkok kecil.

Sumber: www.warungbebas.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar