Baju Muslim Harus Tetep Santun Dan Stylish

Bookmark and Share

Meski lebaran telah lama berlalu namun semangat untuk tetap memakai busana muslim tetep berlanjut.

Kini untuk mendapatkan model baju muslim terbaru bukan hal yg sulit. pelbagai label model baju muslim terbaru sudah memenuhi pusat perbelanjaan. Bila Anda ingin tampil beda dgn model baju muslim terbaru elegan dan mewah, tapi tetap simpel, busana muslim besutan Amy Atmanto mungkin bisa menjadi alternatifnya.

"Busana untuk aktivitas kerja maupun harian semestinya santun dan stylish, dalam artian tidak terbuka. Kalau dgn jilbab, itu bisa tergantung dia punya selera dan tingkat keimanan masing-masing. Baju yg santun dan rapi sebaiknya tidak terlalu ramai. Disesuaikan dgn konteks kegiatan mereka, juga kelompok sosial dalam masyarakatnya,"

Terinspirasi dari gaya berpakaian ala Kerajaan Ottoman di Turki, Kaftan tampil mewah dan elegan. "Kemewahan didapatkan dari penggunaan aplikasi lace dan kristal," katanya.

"Nah yg ini tampil lebih simpel, ornamen lebih sedikit, menekankan pada potongan lurus," sebutnya. Marocco menghadirkan pesona simplicity yg sophisticated lewat busana kaftan muslim yg sangat khas dgn lambaian sutra longgar.

"Inspirasinya, kerendahan hati wanita Marocco dgn keyakinan kuat mereka. Meskipun sesungguhnya, mereka sudah sangat modern karena pengaruh Eropa. Kekayaan budaya negeri muslim yg indah, tetapi tetap bergaya dgn moslem wear mereka," ucap Amy.

Dengan aneka desain gaun panjang yg sederhana, sopan, dan berkelas, didukung keunikan kombinasi warna eksotis, serta taburan bebatuan maupun payet yg cantik pada helai sutra dan tunik, Marocco tampil lebih sederhana tanpa kehilangan makna kemewahan.

Kecintaan Amy akan busana muslim tak lepas dari kebutuhannya pula. Dia ingin sebuah model baju muslim terbaru yg siap pakai, ringkas, tapi tetap anggun. Pasar juga merespons tawaran tersebut. Akhirnya setelah melansir koleksi busana muslim kelas A, Royal Kaftan, Amy membidik pasar menengah dgn Marocco.

Saat ini koleksi Marocco bisa didapatkan di Centro Department Store dan Mumtaaz. Amy optimistis pilihan koleksi Marocco dapat menjadi pilihan wanita muslim untuk mempercantik penampilan mereka. Sudah menjadi ciri khas bahwa setiap rancangan Model baju muslim terbaru yg dibuatnya dikerjakan dgn detail sempurna.

Amy bisa mencari bentuk terbaik dgn bahan-bahan berkualitas, sambil bermain dgn aksen berupa payet, kristal, sampai mutiara. "Saya akan begitu bahagia melihat perempuan tampil cantik dan percaya diri dgn apa yg dia kenakan, termasuk busana rancangan saya," paparnya.

Sebelum terjun merancang Model baju muslim terbaru, Amy terkenal dgn kebaya-kebaya mewah yg membutuhkan teknik pengerjaan adibusana. Aneka hiasan payet di sekujur kebaya, membentuk hiasan di beberapa bagian, semisal pundak, dada, punggung, dan ujung kebaya. Desain kebaya yg unik karena memadukan antara warna, detail, motif, fabrics, payet, mutiara, kristal, dan bunga.

Sumber: lifestyle.okezone.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger