Selektif Memilih Make Up Pernikahan Yang Sesuai

Bookmark and Share

Ketika hari pernikahan tiba tentunya setiap calon pengantin ingin terlihat secantik dan seindah mungkin. Namun untuk memilih make up pernikahan seperti apa nantinya yang paling dapat disesuaikan dengan bentuk wajah maupun mencari make up artist professional yang berkualitas sesuai keinginan, tentulah menjadi hal yang cukup membingungkan. Berikut kami berikan sedikit acuan yang semoga kelak dapat membantu Anda:

Bagaimana menemukan make up artist yang professional?

Carilah media maupun direktori online yang menampilkan profil dari berbagai make up artist yang berbeda. Dengan begitu Anda dapat melihat dengan jelas masing-masing kredibilitas dan tingkat pengalaman mereka sebagai bahan pertimbangan.

Kapan sebaiknya memesan jasa seorang make up artist?

Anda sebaiknya melakukan pemesanan untuk jasa seorang make up artist sedikitnya 8-12 bulan sebelum hari pernikahan. Dengan begitu Anda masih memiliki banyak waktu untuk mencoba beberapa style make up yang benar-benar dapat disesuaikan dengan wajah Anda.

Test make up

Ada baiknya bagi calon pengantin melakukan test make up sebelum hari pernikahan tiba. Dengan begitu Anda dan make up artist tersebut dapat bereksperimen dengan berbagai style make up mana yang sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Perhatikan bagaimana make up tersebut

Make up untuk sebuah pernikahan haruslah make up yang benar-benar awet dan tidak mudah memudar, jadi setelah test make up dilakukan perlu diperhatikan bagaimana kualitas make up tersebut. Apabila eye shadow cepat memudar, kulit wajah menjadi terlalu mengkilap atau lipstick Anda menjadi berantakan hanya dalam beberapa jam saja. Tanyakan pada sang make up artist tersebut, apakah dapat memperbaikinya kelak.

Berapa harga yang ditetapkan?

Make up untuk hari pernikahan biasanya dihitung dari per orangnya dan test make up mungkin akan menjadi biaya tambahan. Ada baiknya dari awal Anda sudah mengetahui semua rincian dari harga tersebut. Tanyakan pula apakah ada biaya tambahan untuk pernikahan yang membutuhkan suatu perjalanan (luar kota) dan hal penting lainnya.

Sumber - .makeupartistindonesia.ne

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger