Permainan Game Online di Indonesia Makin Pesar

Bookmark and Share


Ketertarikan masyarakat Indonesia akan game online tampaknya memang tidak bisa dipungkiri. Lyto, penerbit game online di Indonesia menuturkan, saat ini penggunanya sudah mencapai 6 juta orang.

Perusahaan yang menghadirkan game seperti Ragnarok Online dan Idol Street itu kini coba meluncurkan game baru. Game bertajuk Crazy Kart ini merupakan permainan balap online yang dijanjikan sangat menyenangkan.

Sebelumnya, game online ini telah beredar di China, Hong Kong, India, Filipina, Thailand dan Vietnam. Game bertemakan balapan Gokart ini diharapkan dapat diminati oleh semua kalangan masyarakat.

"Disajikan dengan grafis yang lucu-lucu, gameplay yang menyenangkan membuat game ini dapat dinikmati baik pria maupun wanita," ujar Dedi Suryanto, Managing Director Lyto, dalam acara peluncuran yang diadakan di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Kamis (05/02/2009).

Game Crazy Kart dikembangkan oleh SNDA, perusahaan pembuat game asal China. "Kami telah sukses di berbagai negara, ekspansi ke Asia tenggara termasuk Indonesia merupakan proses alami bagi pertumbuhan bisnis kami," ujar Coco Chen, Director Overseas Business dari SNDA.

detikinet.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar