Mencoba Peruntungan Bisnis Properti Sederhana

Bookmark and Share

Di kota-kota besar, bisnis properti dan perumahan memiliki peluang yang bagus. Di kota dimana ada universitas, pasti berjamur pula rumah-rumah yang dikontrakkan atau rumah-rumah kos untuk para mahasiswa.Keuntungan berbisnis rumah dan properti ini, kita bisa aja tinggal duduk-duduk santai di rumah, paling gak, ada pemasukan rutin tiap tahun kalo rumah kontrakan, atau tiap bulan, kalo kos-kosan. kamar kos itu harganya antara seratus lima puluh sampai tiga ratus ribu rupiah. Kalo kelasnya karyawan antara enam ratus sampai delapan ratus ribu rupiah.

Pengen juga ikutan berbisnis property?? diliat-liat tiap tahun makin menguntungkan aja tampaknya. Walaupun pertama-tama memang perlu modal yang cukup lumayan buat beli rumah tapi kan.. ya iya lah, yang namanya bisnis dan usaha mesti perlu modal kan? Tapi (lagi), buat beli rumah kan kita bisa dicicil, dibantuin bank pula.

Sementara buat para pencari rumah, menemukan rumah yang tepat untuk dibeli atau dikontrak memang gampang-gampang susah. Pilihan pertama mesti nyari yang deket tempat kerja, sekolah, atau fasilitas publik lainnya. Padahal biasanya rumah-rumah di daerah beginian pada cepet laku dibeli atau dikontrakkan.

Bila menggunakan agen perumahan, pilihlah agen yang memiliki wawasan tentang daerah dan properti dan perumahan yang luas, serta berpengalaman, juga memiliki pengetahuan tentang kontrak sewa menyewa atau jual beli properti dan rumah. Bila perlu, agen Anda sebaiknya memiliki kualifikasi dan sertifikat agen properti yang sesuai dengan prosedur dan Undang-undang. Sebaiknya Anda menggunakan jasa satu agen properti saja, sehingga komitmen kerjasama dapat terjaga dan tidak menimbulkan kebingungan.

Sumber - cemplonz.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger