Hidup Gaya Backpacker

Bookmark and Share

Pengen Jalan-jalan ke Bali dengan murah apa bisa? Bisa! Untuk berlibur di Bali dan menikmati keindahan alam di sana, kamu tidak harus merogoh kocek hingga berjuta-juta. Satu kiat untuk dapat berlibur ke Bali dengan biaya rendah adalah dengan menjalani liburan ala Backpacker, sebuah seni berlibur dengan uang sedikit.

Bagi orang-orang di negara-negara Barat, terutama Kanada, seni backpacking ini sudah bukan hal yang baru. Banyak di antara mereka pernah keliling dunia, bahkan menyeberang pegunungan Himalaya dengan biaya yang sangat kecil. Bagi kamu yang berminat backpacking ke Bali, berikut info mengenai hotel murah di kawasan Kuta yang dapat kamu jadikan sebagai tempat peristirahatan. Tarif penginapan tersebut pun berkisar antara Rp40 ribu – Rp150 ribu per malam,jadi memang cocok untuk yang berkantong pas – pas an.

Kamar- kamar penginapan di atas biasanya mempunyai fasilitas dua tempat tidur, kamar mandi, kipas angin. Dalam setiap tarif yang ditentukan umumnya sudah termasuk pembayaran makan breakfast. Bagi pelancong yang memesan kamar untuk menginap selama beberapa pekan, biasanya pengelola memberi diskon khusus. Tapi, perlu dicatat, pada saat-saat high season dan peak season, tarif kamar-kamar tersebut biasanya melonjak.

Sumber - theglobal-review.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger