Faktor Penting Dalam Menentukan Undangan Perkawinan

Bookmark and Share

Makna kartu undangan perkawinan yang sesungguhnya adalah seberapa besar harapan anda akan kehadiran seseorang. Meskipun undangan dapat disampaikan secara lisan melalui teman, utusan, maupun melalui teman, utusan, maupun melalui telepon, namun bagi yang diundang akan lebih berarti dan lebih tinggi penghargaannya bila undangan disampaikan langsung dengan sebuah kartu.

Memilih Produsen Kartu Undangan

Anda tentu tidak ingin terjadi kegagalan atau keterlambatan dalam proses pembuatan kartu undangan Anda. Karena itu, perhatikan keberadaan produsen kartu undangan, seperti apakah lokasinya mudah dijangkau, memiliki fasilitas ruang pamer yang nyaman, serta apakah contoh undangan dan album koleksi cukup terawat dan tertata dengan apik.

Meneliti Kualitas

Sebaiknya Anda juga jeli memperhatikan contoh-contoh dari kualitas kartu undangan secara keseluruhan. Yang pertama, pastikan kertas yang dipakai adalah kertas yang bermutu bagus. Gambar harus tajam, bersih, dan tidak buram. Tentu yang dimaksud bukan gambar yang sengaja dibuat soft untuk efek desain yang elegan, melainkan hasil cetaknya. Jangan sampai terjadi dari 1000 undangan ada sebagian yang sempurna dan sebagian lagi banyak cacatnya.

Menentukan Model Kartu Undangan

Pilihlah model undangan bersama-sama dengan pasangan anda. Biasanya unsur kemesraan diselipkan pada kartu undangan melalui gambar bunga, yang diartikan sebagai bahasa cinta serta pilihan warna. Ada kalanya kemesraan diungkapkan dengan ilustrasi lainnya, seperti sepadang angsa, cincin, boneka pengantin, dan lain-lain.Sementara itu, warna-warna beige, ivory, pink muda, baby blue, hijau muda, serta warna-warna dengan nuansa muda lainnya mencerminkan kelembutan.

Keanggunan kartu undangan harus memberikan kesan ekslusif, simple, serta memiliki sense of art yang tinggi. Ada kalanya dengan menambahkan emboss pada cover undangan.Agar undangan tampak lebih mewah, gunakan bahan kertas yang lebih baik, berkualitas import, atau bahkan dengan hardcover yang ditambah accessories seperti pita, teks timbul, atau kertas kalkir.

Sumber mudahmenikah.wordpress.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger