Aksesoris Hiasan Bunga Untuk Tampil Cantik & Feminin

Bookmark and Share

Mau bergaya romantis dan super feminin dengan tatanan rambut? Kenakanlah aksesoris cantik bentuk bunga. Jepit rambut, tusuk konde atau ikat rambut dengan hiasan bunga di atasnya mampu memberikan kesan cantik dan feminin pada si pemakai.

Istimewanya lagi, aksesoris bunga sangat fleksibel, bisa digunakan untuk model tatanan rambut apapun.

Konde cepol yang sederhana bisa tampil cantik dan manis dalam sekejap dengan menyematkan jepit rambut atau tusuk konde berhias bunga lili, krisan atau mawar,begitu juga dengan rambut gaya pony tail, sisipan bunga kecil di samping kepala memberikan kesan playful dan dinamis.

Untuk gaya klasik yang anggun, ambil bagian kiri dan kanan rambut, sisakan bagian belakangnya, kemudian kuncir di tengah. Tambahkan jepit rambut sebagai pemanis.

Atau jika Anda tidak mau repot dengan tatanan rambut, cukup jepitkan hiasan bunga di bagian samping,dan biarkan rambut Anda tergerai alami. Gaya ala Hawai pun jadi milik Anda!

Untuk acara casual, pilih hiasan bunga dari bahan sederhana, seperti kain katun, chifon atau taffeta. Jika menghadiri acara lebih resmi, pilih bunga dari kain sutera yang berhias kristal di atasnya.

Kesan playful dan girlie, pilih warna-warna ceria seperti pink, kuning, biru atau oranye. Untuk kesan elegan, gunakan warna-warna netral seperti abu-abu, putih, silver dan gold.

vibizlife.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger