Tips Alami Mengurangi Kerutan di Wajah

Bookmark and Share
Wrinkles Tips Alami Mengurangi Kerutan Wajah
kerutan dan garis halus pada wajah merupakan salah satu momok yang ditakuti para wanita. umumnya kerutan dan garis halus ini muncul akibat faktor usia dan juga kurangnya perawatan kecantikan pada wajah. seperti kita ketahui tampil cantik adalah dambaan semua wanita. ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengurangi garis halus dan kerutan pada wajah seperti misalnya rajin meminum air putih. Lalu bagaimana cara lainnya?


Avoid Wrinkles
1. Banyak Minum Air Putih

Ya, cara satu ini memang ampuh dan sudah banyak diketahui banyak orang dalam menghilangkan garis halus pada wajah. Setidaknya minum 8 gelas dalam sehari mampu menghilangkan racun dalam tubuh dan membuat kulit terlihat lebih cerah.

2. Makan Buah Beri

Buah yang kecil ini ternyata mempunyai manfaat yang besar pada kulit kita. Buah beri mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi melindungi sel kulit dari menipisnya kolagen dan kerutan pada kulit.

3. Hindari Kebiasaan Buruk

Tidak memakai sunscreen, merokok dan minum minuman beralkohol merupakan salah satu faktor penyebab munculnya kerutan pada wajah. Jika tidak meninggalkan kebiasaan buruk tersebut, maka elastisitas kulit akan berkurang sehingga menimbulkan kerutan pada wajah. Untuk kulit sensitif di sekitar mata, gunakanlah sunscreen atau kacamata untuk melindunginya.

4. Gunakan Pelembab

Jangan biarkan kulit Anda kehilangan kelembabannya karena dapat mengakibatkan dehidrasi pada kulit. Gunakan pelembab wajah agar kulit tidak kering apalagi jika Anda bekerja di tempat yang ber-AC.

Selamat mencoba semoga dengan menjalani tips diatas mampu mengurangi adanya garis halus dan kerutan pada kulit anda dan pada akhirnya membuat kulit anda terlihat
http://liyut.com/tips-alami-mengurangi-kerutan-wajah/

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger