Alternatif Untuk Busana Kerja

Bookmark and Share


Busana Wanita - Tampil profesional ke kantor tidak selalu harus mengenakan busana wanita sepeti blazer, kemeja dan rok pensil. Cobalah utk menggunakan terusan berpotongan kemeja, seperti salah satu koleksi busana dari Uniqlo +J.

+J merupakan nama lini busana wanita kolaborasi antara desainer asal Jerman, Jil Sander dgn brand high street Jepang, Uniqlo sejak tahun 2009. Selain mendapatkan salah satu penghargaan Brit Insurance Design Award, karya +J juga sangat diminati oleh para pecinta mode.

Salah satu koleksi busana wanita +J yg paling menarik adalah terusan berpotongan kemeja atau biasa disebut shirt dress. Busana wanita ini hadir dgn detail lipit pada rok yg memberikan struktur pada shirt dress yg sederhana.

Tampilannya yg anggun, elegan dan profesional membuat shirt dress dari +J bisa dikenakan utk pergi bekerja, rapat dgn klien atau perjalanan bisnis. Jika biasanya Anda mengenakan blazer, kemeja dan rok, shirt dress ini merupakan pilihan tepat utk busana kerja di musim panas karena terbuat dari bahan katun yg nyaman.

Uniqlo dan Jil Sander menyuguhkan shirt dress dgn palet netral seperti putih dan coklat. Utk masalah padu padan, pasangkan terusan ini dgn tas dari Proenza Schouler dan sepatu hitam yg kalsik. Tertarik dgn karya Uniqlo +J ini? Situs telegraph menjual shirt dress dgn kisaran harga 59,99 poundsterling atau sekitar Rp 800 ribuan.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Busana Wanita

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger