Untung dari Jual Bunga Hias

Bookmark and Share


Berbisnis dan Jual Bunga hias memang bukan jenis usaha baru di kalangan masyarakat. Hanya dengan membeli puluhan anak tanaman hias dengan harga miring, merawatnya dengan telaten, lalu tinggal menunggunya selama beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun bagi jenis tanaman tertentu, harganya bisa melonjak menjadi berpuluh kali lipat. Kemudian pebisnis tinggal meraup untung yang lumayan jumlahnya.

Di Kota Jambi, usaha ini mulai merambah ke sektor rumah tangga. Biasanya, untuk berbisnis bunga harus disediakan lahan kosong cukup luas. Namun di kota bisnis bunga tersebut dapat dilakukan di halaman atau pun di teras rumah saja.

Di Kota Jambi, bisnis bunga mulai dilirik kalangan ibu rumah tangga yang bekerja atau yang memiliki banyak koneksi. Biasanya mereka membeli puluhan bahkan ratusan jenis anak tanaman hias, lalu merawatnya dengan telaten.

Setelah mulai tumbuh besar, bunga tersebut didandani dengan pot yang menarik dan indah dipandang. Pasalnya, para pembeli bunga biasanya adalah juga kalangan ibu-ibu rumah tangga yang menyukai keindahan.

Berbagai jenis bunga, mulai dari jenis sederhana yang harga Jual Bunga hanya puluhan ribu, sampai pada jenis bunga elite yang harganya mencapai belasan juta, menjadi stok para pebisnis rumahan ini.

Jenis-jenis bunga yang biasanya menjadi stok para pebisnis rumahan ini terdiri atas dua jenis, bunga hias dengan harga tinggi dan bunga dengan harga miring. Meski hanya usaha sampingan yang berbentuk usaha rumahan, hasil yang didapatkan sangat lumayan bukan? Tinggal bagaimana keahlian pebisnis melakukan pemasarannya. Nah, mau coba-coba melakoni usaha ini? Siapa takut!

sinarharapan.co.id

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger