Pilihan Asuransi Motor Baru yang Sesuai

Bookmark and Share

Asuransi adalah topik lain yang cenderung menakutkan pembeli kendaraan baru. Anda harus diasuransikan jika Anda memiliki motor. Jika Anda sedang membeli motor baru dan membiayainya, Anda membutuhkan perlindungan. Perlindungan penuh dapat sangat mahal tergantung dari jenis motor yang Anda miliki. Masing-masing perusahaan mengenakan tarif dengan cara yang berbeda-beda, tapi kebanyakan ditentukan oleh ukuran mesin dan harga rangka kendaraan motor tersebut. Faktor penting lainnya adalah mereka akan melihat sejarah berkendara Anda. Tapi, karena kita tidak bisa mengubah masa lalu, ada tips-tips untuk membuat biaya asuransi Anda lebih rendah.

Jika Anda membeli motor di bawah 600 cc, maka otomatis Anda akan menurunkan biaya asuransi Anda secara drastis. Motor-motor jenis ini tidak secepat dan selincah motor super sport, tapi itu sudah cukup. Jika Anda dapat menemukan motor dengan mesin yang kecil dan rangka yang minimal, maka belilah. Trik lainnya untuk menurunkan biaya asuransi Anda adalah mendapatkan kebijakan dengan pengurangan besar. Pengurangan $250 artinya Anda harus membayar $250 sebelum asuransi membayar sisanya Pengurangan yang lebih rendah akan menaikkan iuran bulanan sebaliknya pengurangan yang lebih besar akan menurunkannya. Ya, Anda harus membayar lebih jika Anda kecelakaan, tapi Anda akan menghemat iuran bulanan itu dengan cepat.

Jadi jelilah memilih asuransi motor Anda, baik beli di showroom, bazar kendaraan, dan sebagainya. Dan kalau beli di bazaar kendaraan harus lebih jeli jangan karena harga “murah” Anda jadi asal menentukannnya.

Semoga bermanfaat!!!

klinikservice.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger