Sekapur Sirih

Bookmark and Share
Assalamu'alaikum
Ahlan Wasahlan...!
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk ngintip di web yang amburadul ini. Meskipun amburadul, tapi penulis tetep semangat untuk  nyoret-nyoret demi berbagi ilmu yang bermanfaat bagi penulis khususnya dan bagi yang gak sengaja ngintip di web ini.
Memang sengaja penulis mengambil tulisan ini dari situs lain, karena penulis sangatlah sibuk. Wah, kayak presiden aja? Bila penulis  menghabiskan waktu untuk menulis, maka waktu yang lain akan tersita. So, biar bisa berbagi ilmu dan tetep bisa beraktifitas yang lain, jadi penulis tinggal ambil tulisan ini dari situs lain dan tidak ada unsur pembajakan karya orang lain sama sekali. Meskipun begitu, penulis tak lupa mencantumkan darimna sumbernya. Kalaupun tak ada, mungkin penulis lupa. Ma'lumlah "Al Insan Mahalul Khoto' Wannisyan". Semoga ini yang terbaik.
Selain itu, penulis adalah masih santri Pondok Pesantren Langitan yang diasuh oleh Romo K.H.Abdulloh Faqih (Athollallohu 'Umroh), namun sekarang sudah berdomisili di tanah kelahiran dan mengamalkan ilmu yang diajarkan beliau.
Kritik dan saran sangat penulis butuhkan demi coreta-coretan penulis agar bisa berbagi ilmu dan bermanfaat bagi semua.
Sekira cukup penulis bercuap-cuap. Kalo nanti terlalu panjang, takutnya penulis jadi terkenal. He...he...he...


Wassalam,
Penulis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger