4 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Pelatihan HIPAA

Bookmark and Share

Asuransi Kesehatan Portabilitas dan Akuntabilitas Act di Amerika Serikat diberlakukan pada tahun 1996 dan umumnya dikenal sebagai HIPAA. Bagian pertama dari Undang-undang ini menjamin perlindungan asuransi pekerja yang kehilangan atau mengganti pekerjaan mereka. Kesepakatan Bagian kedua dengan pembentukan dan standarisasi tingkat nasional perawatan kesehatan elektronik, serta keamanan dan masalah-masalah pribadi dari setiap informasi kesehatan yang ditransmisikan secara elektronik. Dua aspek bersama-sama dirancang untuk mendorong penggunaan data elektronik yang akan digunakan untuk mengirim informasi pasien dari satu fasilitas ke yang lain dengan cepat dan efektif.


Kelas Pengajaran

Sejalan dengan ajaran HIPAA, ada banyak fasilitas yang menawarkan berbagai program pelatihan medis terkait untuk pria dan wanita. Kursus ini diajarkan baik dalam lokasi fisik dengan instruktur yang berkualifikasi tinggi, atau online. Mereka kursus yang terletak di ruang fisik, seperti ruang kuliah atau fasilitas pelatihan yang dirancang khusus biasanya cukup mahal. Hal ini karena unit pengajaran akan memiliki biaya overhead banyak, dan di atas orang-orang dari sewa ruang, tetapi juga untuk gaji dan biaya pekerja terkait yang dikeluarkan untuk instruktur, staf administrasi, pembersih dan sejenisnya.

Pengajaran online

Mereka kursus diajarkan online memiliki satupun dari biaya terkait, seperti pernah program telah ditulis untuk modul tertentu dan telah diterima dan terakreditasi sebagai sesuai dengan ajaran HIPAA, bisa dijual lagi dan lagi tanpa biaya tambahan. Jelas juga, kenyataan bahwa program yang diajarkan di dunia maya tanpa guru manusia atau peralatan fisik dalam banyak kasus mengurangi biaya untuk jumlah yang simbolis dan sangat kecil yang terjangkau untuk hampir semua orang.

Penting Kursus Online

Yang paling berguna 5 program yang dipilih oleh siswa online yang ingin studi sesuai dengan pelatihan HIPAA adalah:

• Pertolongan Pertama dan CPR Pelatihan
• Pengendalian Infeksi
• Teknik Aseptic Training
• Kesiapsiagaan Bencana
• Penanganan Bahan Berbahaya

Program Lainnya

Kursus kurang populer yang umumnya dipilih oleh para siswa, yang telah mempelajari program lebih populer dan pada akhirnya berguna, termasuk topik berikut:

• Darah patogen
• Pengantar Ruang Operasi (OR)
• Spotting Abaikan, Assault dan Penyalahgunaan
• Perawatan untuk Lansia
• Manajemen Keselamatan Kebakaran

Perlu dicatat bahwa program pelatihan dari program yang tercantum di atas dilakukan dalam hubungannya dengan aturan HIPAA dalam kaitannya dengan implementasi, kesadaran, keamanan dan privasi sebagai penempatannya dalam Portabilitas Asuransi Kesehatan dan Akuntabilitas Act of 1996.

Sebuah sertifikat kualifikasi dan kemampuan yang diberikan kepada setiap siswa pada penyelesaian pada program studi mereka dan lulus dari pemeriksaan yang sesuai, yang memegang kekuasaan yang sama seperti sertifikat yang diperoleh di fasilitas fisik. Sertifikat ini dapat dicetak pada komputer Anda dan Anda memiliki bukti menyelesaikan program pelatihan dan telah lulus tes setiap dan semua sehubungan dengan program studi yang Anda telah mempelajari.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger