Anang Hermansyah Ikutan Berbisnis Property Rumah

Bookmark and Share

Penyanyi, pencipta lagu dan produser musik Anang Hermansyah membeli rumah di Bali Kuta Residence (BKR).

"Beli rumah di Bali lebih banyak untungnya daripada ruginya," kata mantan suami diva pop Krisdayanti ini, Penyanyi ini mengaku membeli rumah di kondotel itu karena dirinya, baik sendiri maupun bersama keluarga, sering sekali berkunjung di pulau dewata untuk rekreasi maupun menangani urusan bisnis.


"Daripada menginap di hotel dengan biaya cukup tinggi, Rp1 juta per malam, mendingan punya rumah sendiri, ya kan," katanya setengah bertanya.

Ia juga menyatakan senang tinggal di Bali, yang disebutnya sebagai tempat sangat religius, kendati banyak sekali turis asing berkeliaran dan bahkan menetap di daerah yang dulu bernama Jawa Dwipa tersebut. Selain itu, membeli rumah di Bali juga merupakan sebuah usaha investasi jual beli property yang pasti menguntungkan.

"Nilai aset di Bali itu meningkat setiap bulan, tidak setahun seperti di berbagai daerah lain di Indonesia. Jadi kalau dijual setahun kemudian saja sudah dapat dihitung keuntungannya," katanya.

Di luar alasan-alasan itu, Anang juga telah menandatangani kontrak sebagai bintang iklan BKR, kondotel pertama di Bali dengan lima konsep disain interior berbeda, masing-masing dinamakan modern classic, modern minimalist, modern retro, dan modern exclusive

Temukan info lebih lengkap seputar jual beli property

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger